Jakarta – Dalam beberapa hari ini mungkin sosok pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menjadi sosok yang paling dicari di Indonesia, khususnya oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya.

Belum Pulang ke Indonesia, Kini Muncul Video Habib Rizieq Menangis

Seperti diketahui, Rizieq tiba-tiba menghilang ke luar negeri setelah dua kali polisi melayangkan surat pemanggilan untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus chat vulgar yang diduga dilakukan Rizieq bersama Firza Husein.

Pada Senin (15/5/2017), Polda Metro Jaya kemudian menerbitkan surat perintah membawa karena dua kali Rizieq mangkir dari pemeriksaan polisi.

Namun hingga kini polisi tidak juga membawa pulang Rizieq karena kesulitan mengetahui keberadaan Rizieq saat ini.

Menurut pihak pengacara, Rizieq saat ini sedang berada di arab Saudi setelah sempat beberapa hari berada di Malaysia untuk mengejar program disertasinya di salah satu universitas di Malaysia.

Di tengah ketidakjelasan keberadaan Rizieq, kini mucul sebuah rekaman video yang memperlihatkan sosok Rizieq yang sedang dikelilingi oleh sejumlah orang yang diduga di salah satu tempat, di Arab Saudi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @cuitsultan ini Rizieq terlihat sangat bersedih dan menangis sambil didoakan dan ditenangkan oleh beberapa orang.

“Penampakan bibib d Arab, lagi mengumpulkan semangat’. Ganbatte bibbb!” demikian tulis @cuitsultan pada keterangan videonya.

Belum ada pernyataan dari pihak Rizieq terkait beredarnya video tersebut.
(samsul arifin – harianindo.com)