Jakarta – Aktor dan komedian Aming kembali tampil mengekspresikan dirinya dengan dandanan unik dan nyeleneh, khas gaya Aming. Sejumlah foto dirinya yang sedang berpose dengan dandanan bak rocker ini kemudian diunggah lewat akun Instagramnya, @psychodiva2016.

Netizen Heboh Lihat Aming Berpose Pegang Kemaluan

Pria yang sedang mengurus perceraiannya dengan Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini tampil nyentrik dengan mengenakan baju jaring dan stocking, wig panjang warna putih, kepala diikat kain, celana jins pendek sedikit robek, dan kacamata bulat.

Namun dari penampilannya yang habis-habisan, ini netizen justru sedikit ‘terganggu’ dengan melihat perut Aming yang terlihat menyembul yang memang diakui Aming sejak rumah tangganya dengan Evelyn bermasalah.

Netizen Heboh Lihat Aming Berpose Pegang Kemaluan

Netizen juga memberikan perhatian khusus pada salah satu foto Aming dimana terlihat ia sedang menyenderkan punggungnya di tempok sambil kaki kanan ditekuk. Namun yang mata netizen justru fokus kepada telapak tangan Aming yang terlihat seolah-olah akan meremas kemaluannya.

Netizen Heboh Lihat Aming Berpose Pegang Kemaluan

Tentu saja unggahan foto Aming ini banyak mendapatkan komentar negatif dari, bahkan ada yang menyebutkan gaya Aming ini tidak sesuai dengan ajaran agama.

Khusus terhadap komentar ini, Aming pun memberikan balasannya.

Netizen Heboh Lihat Aming Berpose Pegang Kemaluan

“@grooviees emang klo gue solat harus pamer gitu?akun provokatif lama2 gie laporan juga loh ke cyber police,” tulis Aming.

Pada keterangan fotonya, Aming menyebutkan bahwa dandanannya tersebut guna menghadiri acara tribute untuk band Bon Jovi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)