Home > Ragam Berita > Nasional > Pemprov DKI Bakal Lakukan Pengundian 1.000 Rusun

Pemprov DKI Bakal Lakukan Pengundian 1.000 Rusun

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta dalam waktu dekat segera mengundi rusun. Semuaanya bakal diberikan kepada warga yang telah mendaftar. Pernyataan tersebut ditegaskan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Pemprov DKI Bakal Lakukan Pengundian 1.000 Rusun

Pemprov DKI, kata Djarot, juga akan membuka data berapa banyak rusun yang telah selesai dibangun dan bisa dihuni oleh warga. Djarot mengatakan, meski diundi, warga bisa memilih rusun mana yang diinginkan.

“Minggu depan atau dua minggu lagi kami akan buka di Balai Agung, misalnya Rusun Marunda itu berapa yang kosong unitnya. Di Daan Mogot berapa, Cengkareng berapa. Dengan cara seperti itu kami jelas,” ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Baca juga: Polisi Akhirnya Bebaskan Miko Tirtayasa

Meski bisa memilih, Djarot menyarankan agar warga mempercayakan penempatan lokasi rusun kepada Pemprov DKI. Djarot mengtatakan ia sempat memberikan kesempatan bagi seorang warga yang anaknya menderita disabilitas.

Warga itu meminta untuk ditempatkan di lantai 1 rusun. Setelah tinggal cukup lama, warga itu malah minta untuk dipindahkan ke rusun yang memiliki lift. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-gara Pakai Kata Gebuk, Jokowi Dikritik

Gara-gara Pakai Kata Gebuk, Jokowi Dikritik

Jakarta – Sebelumnya, Presiden Joko Widodo sempat mengomentari soal ormas yang anti-Pancasila menyusul rencana pembubaran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis