Home > Hiburan > Gosip > Belum Temukan Pasangan Yang Tepat, Inilah Kriteria Pria Idaman Anisa Rahma

Belum Temukan Pasangan Yang Tepat, Inilah Kriteria Pria Idaman Anisa Rahma

Jakarta – Melihat mantan personel girlband Cherrybelle banyak yang sudah menikah, Anisa Rahma terlihat memasrahkannya semua kepada Tuhan. Dia pun berusaha untuk tidak merasa iri lantaran belum menemukan pasangan yang tepat dan cocok untuknya.

Belum Temukan Pasangan Yang Tepat, Inilah Kriteria Pria Idaman Anisa Rahma

Mantan Personel Cherrybelle, Anisa Rahma

“Iya, undangan (nikah) datang terus ya dari (personel) Cherrybelle. Cuma kalau aku gimana dikasih sama Allah aja. Misal sudah ditentuin, ya tinggal cari waktunya aja,” kata Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Menurut Anisa, dirinya tidak ingin membuang waktu lama dalam berpacaran. Dia berharap bisa segera menemukan pasangan yang serius menjalin hubungan hingga ke pelaminan. Mahasiswi Institut Teknologi Nasional Bandung tersebut mengaku bahwa selama ini tidak dilarang berpacaran oleh kedua orangtuanya.

“Kalau udah klik ya nggak nunggu waktu lama lagi sih. Cuma kan nggak ada yang kayak gitu. Masih on the way kali ya pasangannya. Jadi tunggu aja,” pungkas dara kelahiran Bandung itu.

Baca Juga : Mabuk Berat, Jennifer Lawrence Melucuti Bajunya Sambil Menari di Pesta

“Kriteria yang penting itu, pria beriman dan bertaqwa. Kalau itu sudah kepegang, bagi aku sudah cukup membawa aku ke jalan menuju surga,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rossa Tanggapi Dengan Sadis Komentar Negatif Dari Netizen

Rossa Tanggapi Dengan Sadis Komentar Negatif Dari Netizen

Jakarta – Jika menjadi seorang publik figur, pastinya hal yang biasa ketika mendapat komentar negatif ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis