Home > Ragam Berita > Nasional > Anies: Tim Sinkronisasi Bakal Kerap Lakukan Pertemuan untuk Terjemahkan Program

Anies: Tim Sinkronisasi Bakal Kerap Lakukan Pertemuan untuk Terjemahkan Program

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan telah membentuk tim sinkronisasi. Kini tim tersebut sedang menerjemahkan program kerja yang telah disusun Anies-Sandi.

Anies: Tim Sinkronisasi Bakal Kerap Lakukan Pertemuan untuk Terjemahkan Program

“Kita fokusnya pada menerjemahkan program kerja menjadi program yg dilaksanakan nanti. Tapi kan pelaksanaannya nanti Oktober,” ujar Anies saat di Jakarta Selatan pada Jumat (19/5/2017).

Dia melanjutkan, saat ini tim sinkronisasi masih bekerja menerjemahkan program tersebut. Anies menjelaskan, tim sinkronisasi banyak melakukan pertemuan-pertemuan.

“Pertemuan-pertemuan itu banyak sekali. Diskusi-diskusi terbatas, jadi bukan kegiatan seminar,” kata dia.

Dari pertemuan yang dilakukan tim sinkronisasi, menurut Anies, pastinya akan ada dokumen-dokumen yang nanti dipakai untuk menyusun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018.

Baca juga: Pemprov DKI Bakal Lakukan Pengundian 1.000 Rusun

Anies juga mengatakan tim sinkronisasi ini bisa bekerja lebih banyak untuk mengimplikasikan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat seperti yang diinginkan.

“Mereka baru jalan semingguan, kasih waktu, toh ada waktu yang cukup, nanti sesudah itu baru kita bisa lihat detilnya,” tutur Anies. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-gara Pakai Kata Gebuk, Jokowi Dikritik

Gara-gara Pakai Kata Gebuk, Jokowi Dikritik

Jakarta – Sebelumnya, Presiden Joko Widodo sempat mengomentari soal ormas yang anti-Pancasila menyusul rencana pembubaran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis