Home > Olahraga > Balap > Tim Mercedes Dikabarkan Tertarik Memboyong Toro Rosso

Tim Mercedes Dikabarkan Tertarik Memboyong Toro Rosso

Brackley – Bos Mercedes, Toto Wolff, tidak menyembunyikan ketertarikannya terhadap pembalap Toro Rosso, Carlos Sainz. Pasalnya, sebelum Mercedes merekrut Valtteri Bottas, untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Nico Rosberg, Sainz merupakan salah satu nama yang disebut-sebut untuk bergabung dengan Mercedes.

Tim Mercedes Dikabarkan Tertarik Memboyong Toro Rosso

Wolff menilai bahwa Sainz merupakan cerminan pembalap modern. Pria Austria itu pun menilai bahwa Sainz sudah sepenuhnya siap menjadi seorang pembalap besar.

“Ya, Carlos sudah siap dan saya menyukainya dan juga keluarganya. Carlos adalah apa yang dia seharusnya menajdi: seorang pembalap modern, tampan, cerdas, cepat,” puji Wolff sebagaimana diberitakan F1I pada Kamis (18/5/2017).

Kendati demikian, Wolff mencoba untuk realistas dan sadar dengan kondisi yang terjadi saat ini. Menurutnya, saat ini Sainz adalah pembalap tim lawan dan masa depan Sainz berada di tangan mereka.

“Dia adalah seorang pembalap Red Bull dan mereka akan selalu menjaga pembalap terbaik mereka dalam sistem mereka atau mengontrol takdir mereka, dan itulah situasinya sekarang ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Performa Ocon Musim Ini Dinilai Cukup Memuaskan

Performa Ocon Musim Ini Dinilai Cukup Memuaskan

Silverstone – Esteban Ocon adalah salah satu pembalap andalan Force India. Memang, penampilannya musim ini ...