Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Menyebut Habib Rizieq Keluhkan Bully dan Fitnah Terhadap Dirinya

Pengacara Menyebut Habib Rizieq Keluhkan Bully dan Fitnah Terhadap Dirinya

Jakarta – Pengacara pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Sugito Atmo Prawiro, mengungkapkan bahwa Rizieq mengluh terhadap banyaknya bully dan fitnah yang ditujukan kepada dirinya, karena itu Rizieq berencana pulang untuk menjelaskan semuanya.

Pengacara Menyebut Habib Rizieq Keluhkan Bully dan Fitnah Terhadap Dirinya

“Intinya begini dari semuanya ini habib ingin secepatnya pulang menyelesaikan persoalan ini. Banyak bully yang menjengkelkan dan cenderung fitnah, biar semuanya terjawab,” ujar pengacara Rizieq, Sugito Atmo Prawiro saat dihubungi, Jumat (19/5/2017).

Namun demikian, Rizieq kemudian berpikir lagi karena ia merasa penegak hukum berlaku tidak adil kepadanya terkait kasus chat WhatsApp.

“Cuma, kekuasaan itu masih tidak bisa mengendalikan hukum yang objektif, nah habib ini masih berpikir akan mengupayakan pulang secepatnya,” kata Sugito.

Seperti diketahui, Rizieq yang masih berstatus sebagai saksi diperlukan keterangannya dalam kasus chat vulgar yang diduga dilakukan oleh Rizieq dan Firza Husein. Namun demikian, telah dua kali Rizieq mangkir, bahkan kini dikabarkan sedang berada di luar negeri.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis