Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Lebih Pentingkan Rejeki Lancar Dibanding Ladeni Haters

Ayu Ting Ting Lebih Pentingkan Rejeki Lancar Dibanding Ladeni Haters

Jakarta – Menjadi sosok selebritas yang selalu mendapat komentar pedas dari netizen, pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya sudah terbiasa menghadapinya. Terlebih semenjak isu panas perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita Slavia.

Ayu Ting Ting Lebih Pentingkan Rejeki Lancar Dibanding Ladeni Haters

Ayu Ting Ting

Ayu pun untuk kesekian kali menegaskan jika dirinya tidak peduli dengan omongan orang. Setiap komentar pedas yang tertuju padanya pun tak terlalu ia gubris.

“Ah sudah biasa masuk kuping kanan keluar kuping kiri,” ujarnya saat ditemui di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Jumat, (19/5/2017).

Ibu dari satu anak ini hanya berharap agar rezekinya selalu lancar dan dinaungi kesehatan.

“Yang penting mah Alhamdulillah Allah ngasih rezekinya lancar, sehat terus mintanya gitu aja,” kata Ayu. “Omongan orang nggak usah didengerin doanya yang baik-baik aja gitu,” sambung Ayu.

Bagi sulung dua bersaudara ini, haters adalah fans yang tertunda. Menurut Ayu, haters selalu mengorek-ngorek kehidupannya lebih dalam. Segala yang dilakukan selalu dianggap salah oleh mereka.

Baca juga: Pose Zaskia Sungkar Dianggap Terlalu Sensual Untuk Peragakan Baju Muslimah

“Fans yang tertunda. Kayaknya cinta haters daripada fans. Kayaknya lah kalau haters dicari sampai seluk-beluknya dicari. Mungkin kalau saya gigit jari trus difoto, saya dibilang salah kali,” papar Ayu. “Jadi ya, tapi nggak apa-apa kalau itu buat mereka nyaman dan senang ya lakuin aja, saya mah berusaha untuk tidak peduli,” pungkas Ayu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis