Home > Unik > Gadis Ini Rela Kehilangan Gelar Bangsawan Demi Pria Yang Dicintainya

Gadis Ini Rela Kehilangan Gelar Bangsawan Demi Pria Yang Dicintainya

Tokyo – Dalam cerita dongeng yang kerap diturunkan ke beberapa generasi, memang sering dijumpai kisah percintaan antara anggota kerajaan dengan seorang rakyat biasa. Banyak diantaranya berisikan pengorbanan seorang pangeran yang harus menerima cemoohan atau cibiran lantaran mencintai seseorang yang tak berasal dari keluarga ningrat.

Gadis Ini Rela Kehilangan Gelar Bangsawan Demi Pria Yang Dicintainya

Putri Mako dan kekasihnya Kei Komuro

Ternyata, kisah percintaan seperti dongeng tersebut juga terjadi di dalam dunia nyata. Hal tersebut terjadi baru-baru ini di negeri Sakura Jepang, tepatnya di kekaisaran mereka. Namun, putri tersebut membuat keputusan yang cukup menyesakkan bagi anggota keluarga kekaisaran Jepang.

Hal tersebut terjadi dalam kisah cinta cucu tertua dari Kaisar Akihito, Putri Mako (25). Mako harus merelakan kehilangan status bangsawan demi menikahi pria yang dicintainya. Pria beruntung yang mendapatkan cinta dari sang putri bernama Kei Komuro (25).

Kei Komuro merupakan pria yang ditemui sang Putri ketika menjalani masa studinya di Universitas dan saat ini bekerja di perusahaan Hukum. Keluarga Kekaisaran mengatakan jika saat ini mereka sedang bersiap untuk pernikahan dari sang putri.

Menurut agensi Associated Press (AP), sebuah pengumuman publik akan dilaksanakan, kemudian tanggal pernikahan juga akan diumumkan. AP mengatakan jika pasangan tersebut juga akan memberikan laporan formal kepada Kaisar dan Permaisurinya.

Pertunangan dari kedua insan baru akan menjadi resmi setelah upacara pergantian hadiah, sebagaimana yang diberitakan oleh media lokal. Ketika ditanyakan mengenai rencana pertunangannya, Komuro pun enggan memberikan komentarnya apa-apa.

Baca Juga : Viral, Video Dokter Berkelahi di Ruang Operasi

“Ini bukan saat yang tepat bagiku untuk berkomentar, namun aku ingin berbicara di waktu yang tepat,” kata komuro.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Cabai Terpedas di Dunia, Anda Bisa Mati Karenanya

Inilah Cabai Terpedas di Dunia, Anda Bisa Mati Karenanya

London – Seorang petani dari Inggris mengklaim jika dirinya menanam cabe yang sangat pedas. Bahkan, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis