Jakarta – Para penggemar Raisa, terutama para pria, jangan sampai patah hati karena mendengar berita ini. Dara bernama lengkap Raisa Andriana tersebut akan melangsungkan upacara tunangan dengan kekasihnya, Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam.

Jangan Patah Hati ! Raisa Umumkan Pertunangannya Malam Ini

Raisa dan Hamish Daud

Sesuai jadwal, prosesi tunangan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Undangan tersebut sejatinya tertutup dan hanya ditujukan kepada keluarga dan kerabat dekat. Dalam undangan bernuansa bunga-bunga itu, tertulis dengan jelas supaya invitation agar tidak disebarkan. Namun, undangan itu tetap diunggah oleh akun gosip di Instagram, Lambe Turah.

Lihat postingan ini di Instagram

. Yaaayaaaaaa……. . O… Maaaaiii Gotttt 😲😲😲😲 . Miapaaahhh??? . Serius?? . 😭😭😭😭😭 Potek hati adek bang Potekkkkkkk 😢😢

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada

“Come join us for an engagement ceremony honoring Raisa & Hamish, Sunday 21st May 2017 07.00 PM,” bunyi undangan tersebut.

Tetapi sayangnya, tidak dijelaskan di mana lokasi acara tunangan tersebut.

“This invitation is intended for our closest friends & family. Please do not share/forward this invitation,” tulisan di sana.

Kabar pertunangan itu pun sontak membuat netizen heboh. Para penggemar menyampaikan ucapan selamat bagi Raisa dan Hamish. Ada juga fans yang mengaku patah hati karena momen tersebut.

Seperi komentar dari akun Miranti‏ @akueno. “Raisa sama Hamish tunangan, potek potek (hancur hati) etapi cocok kok mereka,” tulisnya.

Baca juga: Unggah Foto Pakai Bikini Two Piece, Shandy Aulia Tak Terima Komentar

Sementara akun irini @redeveIvet mengucapkan selamat melalui Twitternya. “Fix raisa hamish tunangan selamat kayaya,” tulisnya. (Yayan – www.harianindo.com)