Austin – Menonton film di bioskop juga memiliki aturan tidak tertulis atau yang disebut dengan etika. Namanyanya juga menonton bersama orang banyak, jadi jangan sampai mengganggu kenyamanan orang lain.

Pria Ini Gugat Teman Wanitanya Karena Main Ponsel di Bioskop

Ilustrasi

Ada aturan tak tertulis yang seharusnya tidak boleh dilanggar oleh siapapun untuk menjaga suasana tetap nyaman. Kisah berikut ini mungkin bisa menjadi pelajaran berharga bagi seluruh penonton.

Salah satu yang sebaiknya tidak dilakukan adalah menggunakan smartphone saat film sedang berlangsung. Apabila Anda masih menjawab panggilan atau membalas pesan ketika film diputar, artinya Anda termasuk orang yang egois.

Seperti dilansir dari PhoneArena, Minggu (21/5/2017), cerita bermula ketika Brandon Vezmar, pria berusia 37 tahun asal Austin Amerika Serikat (AS) itu mengajak teman perempuannya yang berusia 35 tahun untuk kencan pertama mereka.

Brandon lantas mengajaknya untuk nonton Guardians of the Galaxy, Vol.2. Namun saat baru sekitar 15 menit film berjalan, perempuan itu malah asyik menggunakan smartphone.

Awalnya Brandon enggan untuk memperingatinya, karena itu adalah kencan pertama mereka dan belum pernah bertemu satu sama lain sebelum karena mereka berkenalan di aplikasi kencan online.

Menurut Brandon, teman kecannya tersebut mengangkat smartphone-nya 10 sampai 20 kali dalam waktu 15 menit untuk mengirim dan menerima pesan. Akhirnya ia pun meminta dia untuk berhenti, namun sang teman kencan tak mau mendengarkan.

Baca juga: Inilah Cabai Terpedas di Dunia, Anda Bisa Mati Karenanya

Akhirnya Brandon menyarankan bahwa sebaiknya dia ke luar dari teater apabila masih ingin menggunakan smartphone. Namun setelah dia meninggalkan teater, sang teman kencan tidak pernah kembali. (Yayan – harianindo.com)