Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah ramalan dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (21/5/2017) hari ini, berlaku untuk semua liga dan pertandingan. Untuk hari Minggu 21 Mei 2017, hitungannya masuk hari Minggu Legi.

Ramalan, Kiper Dengan 3 Warna Kostum Ini di 22 Mei Bakal Sulit Dibobol

Ilustrasi

Sedangkan saat melewati tengah malam nanti, hari telah memasuki Senin 22 Mei 2017. Hal tersebut berarti, dini hari tersebut telah masuk dalam hari Senin Pahing. Dalam hari Minggu Legi yang jatuh pada hari ini, warna yang paling banyak muncul dan dianggap memiliki keberuntungan cukup besar adalah putih dan hitam.

Sedangkan warna yang banyak muncul di hari Senin Pahing didominasi putih, merah dan kuning. Namun, bukan berarti warna lain menjadi kurang beruntung. Perpaduan diantara dua warna tersebut atau warna gelap bisa menjadi sebuah keberuntungan.

Contohnya, seperti warna abu-abu, biru tua dan merah tua yang masih memiliki peluang cukup bagus. Bagaimana jika warna tim didominasi warna biru tapi kiper memakai warna hitam, putih atau merah? Jawabannya, bisa jadi gawang tim tersebut bakal sulit untuk dibobol.

Apabila, jersey tim dominasi putih tapi kiper memakai jersey warna yang tak ada di warna keberuntungan hari ini? Jawabannya, lihat dulu jersey warna tim lawan dan kipernya. Apabila, tim lawan mengenakan warna komplit, bisa jadi tim tersebut lebih kuat.

Baca Juga : Salip Lewandowski di Laga Terakhir, Aubameyang Raih Gelar Top Skorer Bundesliga

Sedangkan angka yang banyak muncul untuk hari Minggu Legi adalah 5. Sedangkan angka yang banyak muncul di hari Senin Pahing adalah angka 4 dan 9.

(bimbim – harinaindo.com)