Home > Ragam Berita > Nasional > Kehadiran Djarot dan Istri di Waduk Pluit Sempat Dihadang Jawara

Kehadiran Djarot dan Istri di Waduk Pluit Sempat Dihadang Jawara

Jakarta – Djarot Syaiful Hidayat selaku pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta didampingi oleh istrinya, Happy Farida, hadir dalam acara Pencanangan HUT ke-490 Kota Jakarta di Taman Waduk Pluit, Jalan Pluit Timur Raya Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017). Djarot terlihat mengenakan baju abu-abu bertuliskan ‘Beragam, Bersatu, Melayani Hut Kota Jakarta ke-490’ di bagian dada kiri.

Kehadiran Djarot dan Istri di Waduk Pluit Sempat Dihadang Jawara

Djarot Disambut Oleh Jawara

Dirinya datang sekitar pukul 08.15 WIB. Djarot dan istri langsung diarak dengan iringan tabuhan rebana. Tiba-tiba Djarot diadang oleh jawara Waduk Pluit. Seolah tidak mau kalah, Djarot juga membawa jawara yang siap berhadapan dengan jagoan Pluit. Perkelahian antar jawara pun berlangsung sengit.

Djarot akhirnya diizinkan masuk ke area Waduk Pluit usai jawaranya berhasil menumbangkan jagoan Pluit. Namun perkelahian antar jawara itu hanyalah bagian dari salah satu kesenian khas Betawi yakni palang pintu.

Djarot lantas disambut warga dan juga para pasukan oranye atau Petugas Prasaran Sarana Umum (PPSU) yang berebut ingin berswafoto dengan Djarot dan istri.

Salah satu petugas PPSU dari Kelurahan Pluit, Supinah (50) mengaku senang dapat bertemu dengan Djarot secara langsung.

“Saya tugasnya bukan di sini biasanya, tapi ini disuruh kumpul di sini buat menyambut Pak Djarot mas,” ujar Supinah di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017).

Baca juga: Foto, Pengacara Bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi

“Seneng banget saya mas, temen-temen yang laen juga seneng banget ini,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis