Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Dikabarkan Sedang Siapkan Skenario Besar Untuk Agus

SBY Dikabarkan Sedang Siapkan Skenario Besar Untuk Agus

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat disebut sudah punya skenario untuk putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang baru saja tersingkir dalam kontestasi Pilkada DKI 2017. Wakil Ketua Umum Demokrat, Roy Suryo, mengungkapkan terdapat rencana besar SBY dan partainya bagi AHY.

SBY Dikabarkan Sedang Siapkan Skenario Besar Untuk Agus

SBY dan AHY

Walaupun nama AHY sendiri sempat santer disebut-sebut akan diusung untuk ikut dalam Pilkada Jatim 2018, namun Roy memastikan jika mantan tentara dengan pangkat terakhir mayor itu akan memanggul tugas yang lebih besar.

“Kami akan siapkan Mas Agus untuk kepentingan lebih besar, untuk rakyat Indonesia,” ucap Roy di Cikini, Jakarta Pusat pada Sabtu (20/5/2017).

Lalu, apakah itu berarti Demokrat akan mengusung suami Annisa Pohan itu sebagai calon presiden? Roy pun menjawab secara diplomatis.

“Kami tidak bisa mendahului kuasa Allah SWT,” tukas Roy.

Namun, Roy juga membeber sedikit petunjuk tentang skenario itu. Menurutnya, tugas besar untuk AHY itu sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045.

Baca juga: Kehadiran Djarot dan Istri di Waduk Pluit Sempat Dihadang Jawara

“Bukan berarti 2045 dia akan nyapres, bukan. Tapi, Mas AHY memikirkan bangsa ini untuk tahun emas di 2045,” ungkap menteri pemuda dan olahraga di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis