Home > Teknologi > Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Jakarta – Hasil survei tentang masturbasi perempuan di India mengungkapkan sebuah fakta cukup mengejutkan. Berdasarkan survei oleh situs web Agent of Ishq, feature phone jadul (jaman dahulu) Nokia, ternyata digunakan sebagai sex toy untuk masturbasi.

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (21/5/2017), situs web tersebut memang tidak memerinci varian ponsel jadul Nokia apa saja yang digunakan. Namun diperkirakan bahwa komponen getar yang ada pada ponsel jadul seperti Nokia 3310, begitu kuat, sehingga digunakan sebagai pengganti vibrator pribadi mereka.

Baca juga : LG Bakal Gunakan Teknologi Layar OLED

Survei ini melibatkan 100 responden, dengan beberapa di antaranya mengaku menggunakan ponsel jadul Nokia untuk masturbasi. Menurut situs web Homemade Sex Toys, ponsel apa pun dengan fitur jam alarm dan pemberitahuan dengan getaran, juga bisa digunakan untuk melakukan hal tersebut.

Situs web yang sama juga menyebutkan, ada perempuan yang sengaja menyimpan perangkat lama mereka sebagai sex toy khusus. Hal ini dinilai tidak akan terasa aneh, jika menjadi bahan obrolan dengan teman-temannya.

“Memiliki vibrator ponsel khusus seks, artinya mereka bisa menjaga ponsel tetap bersih. Mereka tidak perlu khawatir itu akan berbau aneh atau merasa aneh jika temannya membicarakan hal tersebut,” demikian keterangan yang tertulis di situs web tersebut.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resep Udang Goreng Cabe Hijau Nikmat

Resep Udang Goreng Cabe Hijau Nikmat

Jakarta – Apabila Anda merupakan penggemar sajian udang goreng, cobalah membuat menu yang satu ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis