Home > Hiburan > Gosip > Inilah Rumah Mewah Angelina Jolie Yang Harganya Mencapai Rp 332 Miliar

Inilah Rumah Mewah Angelina Jolie Yang Harganya Mencapai Rp 332 Miliar

Los Angeles – Usai menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu, Angelina Jolie dikabarkan menyewa sebuah rumah mewah di Malibu. Ia pun tinggal bersama dengan keenam anaknya.

Inilah Rumah Mewah Angelina Jolie Yang Harganya Mencapai Rp 332 Miliar

Angelina Jolie

Saat ini, Jolie dikabarkan siap untuk memulai hidup baru. Ia membeli rumah dengan harga yang fantastis di Los Angeles. Rumah baru itu dibeli Jolie seharga USD 25 juta atau setara dengan Rp 332 miliar.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (22/5/2017), Jolie pindah ke rumah barunya pada Kamis, 18 Mei 2017 lalu. Truk-truk besar membawa barang-barang milik Jolie terlihat di rumah mewah tersebut. Sejumlah pria tampak membawa kardus-kardus berisi barang ke rumah tersebut.

Rumah itu luasnya 2,5 hektare. Bangunan itu sebelumnya dimiliki pembuat film legendaris, Cecil B DeMille. Kediaman baru Jolie itu memiliki enam kamar tidur dan sepuluh kamar mandi. Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam berenang, taman yang luas, dan ruangan khusus untuk minum teh. Selain itu, bangunan luas itu juga memiliki perpustakaan dan dapur kuno.

Menurut sumber, Jolie sengaja membeli rumah itu agar anak-anaknya lebih mudah bertemu Pitt. Rumah itu jaraknya 2 mil dari kediaman Pitt.

“Pitt dan Jolie sepakat bahwa hidup dekat satu sama lain akan membuat anak-anaknya lebih mudah menghadapi masa transisi,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Nikita Willy Berpose Cukup Menggoda, Netizen Bandingkan Dengan Sejumlah Artis

Jolie merasa Malibu terlalu jauh dari rumah Pitt. Dan itu pastinya akan menyulitkan anak-anaknya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak, Cerita Herjunot Ali Tentang Masa Kecilnya Ketika Bulan Puasa Tiba

Simak, Cerita Herjunot Ali Tentang Masa Kecilnya Ketika Bulan Puasa Tiba

Jakarta – Bulan Ramadhan memang ditunggu-tunggu oleh semua umat Islam di dunia, tak terkecuali aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis