Home > Olahraga > Bola > Chelsea Dikabarkan Sedang Mengincar Aleksandr Golovin

Chelsea Dikabarkan Sedang Mengincar Aleksandr Golovin

London – Juara EPL, Chelsea sudah mulai ancang-ancang untuk mempertahankan gelar mereka musim depan. Kubu The Blues dikabarkan akan merekrut gelandang asal Rusia, Aleksandr Golovin pada musim panas nanti.

Chelsea Dikabarkan Sedang Mengincar Aleksandr Golovin

Aleksandr Golovin

Sebagaimana diketahui, Chelsea tengah terancam kehilangan sosok gelandang andalan mereka, Cesc Fabregas. Gelandang timnas Spanyol itu dikabarkan tidak bahagia dengan minimnya jam bermain yang didapatnya di Chelsea sehingga ia mempertimbangkan untuk hengkang musim depan.

Sebagaimana diberitakan The Daily Mail pada Senin (22/5/2017), manajemen Chelsea sudah sadar akan potensi kehilangan Fabregas. Untuk itu mereka sudah mulai mencari kandidat pengganti sang playmaker, di mana mereka dikabarkan tertarik akan gelandang CSKA Moskow, Aleksandr Golovin.

Golovin yang masih berusia 20 tahun ini disebut-sebut sebagai talenta muda yang paling bersinar di Liga Premier Rusia musim ini. Musim ini ia tercatat bermain sebanyak 30 kali bagi CSKA di mana ia sudah mencetak 3 gol dan 3 assist.

Performa apik Golovin ini kabarnya menarik perhatian Antonio Conte. Untuk itu ia akan mencoba mendatangkan sang pemain ke Stamford Bridge pada musim panas nanti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis