Home > Olahraga > Bola > Kiper Bayer Leverkusen Ini Berharap Bisa Membela Real Madrid

Kiper Bayer Leverkusen Ini Berharap Bisa Membela Real Madrid

Leverkusen – Kiper Bayer Leverkusen Bernd Leno mengaku dirinya bermimpi bisa gabung dengan Real Madrid suatu saat nanti.

Kiper Bayer Leverkusen Ini Berharap Bisa Membela Real Madrid

Stopper berusia 25 tahun tersebut merupakan salah satu pemain pilar penting klub Bundesliga tersebut. Leno juga termasuk salah satu kiper terbaik yang dimiliki tim nasional Jerman saat ini.

Leno sendiri sempat disebut-sebut masuk dalam radar transfer Madrid di awal musim ini. Los Blancos disebut tertarik kepadanya setelah tampil mengesankan di pentas Liga Champions.

Rumor itu disambut positif oleh Leno. Ia menyebut ingin pindah ke Santiago Bernabeu, karena hal itu juga akan membantunya meningkatkan karirnya.

“Sekarang tujuan saya untuk menjadi salah satu kiper terbaik di Eropa,” seru Leno sebagaimana diberitakan T-Online pada Senin (22/5/2017).

“Kami secara teratur bermain di level Eropa dengan Leverkusen, namun tetap menjadi impian saya untuk satu hari nanti bermain bagi klub besar di luar negeri,” ungkapnya.

“Dan Real Madrid adalah tim yang saya dukung sejak kecil,” ujarnya.

Leno saat ini terikat kontrak hingga tahun 2020. Musim ini ia sanggup mencetak sembilan clean sheet dari 42 pertandingan di semua kompetisi.

Leno sendiri juga dipanggil masuk ke timnas Jerman oleh Joachim Low. Ia akan diikutkan dalam skuat yang bermain di Piala Konfederasi pada Juni 2017 nanti di Rusia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis