Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Prilly Latuconsina baru-baru ini tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan. Rasa syukurnya tersebut lantaran dirinya tidak ikut menjadi korban bom dalam konser Ariana Grande di Manchester Arena pada Senin (22/5/2017) malam.

Insiden Pemboman Di Konser Ariana Grande, Prilly Bersyukur Tak Jadi Nonton

Prilly Latuconsina

Beberapa waktu lalu, dirinya memang berniat untuk nonton ke konser tersebut. Beruntung dia diingatkan oleh sang ayah untuk tidak usah berangkat. Pemain film horor Danur tersebut mengaku sempat menganggap ayahnya terlalu berlebihan.

“Kata Papa’ jangan (pergi), takut ada bom’. Ternyata benar kejadian, omongan orangtua memang selalu benar ya,” tutur Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

“Kekhawatiran atau firasat buruk orangtua yang kadang kita anggap berlebihan, memang ada benarnya juga,” kata pemeran Risa dalam film Danur.

Selama ini lanjut Prilly, kepergiannya untuk menonton konser ke luar negeri tak lepas dari persetujuan dari sang ayah. Biasanya, sang ayah memberikan beberapa syarat terlebih dahulu sebelum memberikan izin pergi putrinya tersebut.

Baca Juga : Anak Artis Ini Sudah Bisa Beli Rumah Miliaran Rupiah

“Kalau pun boleh nonton, biasanya dikasih bekel dari Papa, kayak doa. Terus aku harus jalan dengan orang yang benar-benar dikenal. Nggak boleh sembarangan,” jelas Prilly.

(bimbim – www.harianindo.com)