Home > Gaya Hidup > Celana Kulit Seharga Rp 27 Jutaan Ini Mendadak Jadi Tren Dikalangan Selebritis

Celana Kulit Seharga Rp 27 Jutaan Ini Mendadak Jadi Tren Dikalangan Selebritis

Jakarta – Celana kulit memang sudah menajdi trend semenjak masa kepopuleran Michael Jackson atau Mick Jagger. Seiring perkembangan zaman, trend celana kulit memang timbul tenggelam.

Celana Kulit Seharga Rp 27 Jutaan Ini Mendadak Jadi Tren Dikalangan Selebritis

Di tahun 2017 ini, melalui para selebriti Hollywood, trend celana kulit kembali menjadi trend favorit sebagai padanan sehari-hari.

Salah satu brand yang sering digunakian oleh selebriti Hollywood yakni Unravel Project. Brand ini kepunyaan pria bernama Ven Taverniti.

Pada awalnya, jejeran Kardashian-Jenner yang menjadi penggemar brand bergaya edgy ini, namun sekarang tiap model A-lister juga memilikinya.

Tak tangung-tanggung, celana kulit tersebut dibandrol dengan harga US$ 2.035 atau sekitar Rp 27 jutaan. Meskipun harganya sangat mahal, celana kulit Unravel Project ini tetap habis terjual.

Celana kulit ini memiliki ciri khasnya sendiri, yaitu detail zipper perak dan juga tali.

Baca juga: Tampil Live Saat Konser, Selena Gomez Tak Pakai Bra dan Celana Dalam

Adapun beberapa artis internasional bseperti Bella Thorne dan Gigi Hadid, mereka memakai celana dengan tali di bagian atas celana. Bagi yang menyukai tampil seksi seperti Kendall Jenner, Kim Kardashian dan Miranda kerr menggunakan celana kulit dengan ornamen tali sepanjang kaki. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...