Home > Ragam Berita > Internasional > Pasca Bom di Konser Ariana Grande, 6 Pria dan 1 Wanita Ditangkap

Pasca Bom di Konser Ariana Grande, 6 Pria dan 1 Wanita Ditangkap

London – Pasca peristiwa bom bunuh diri di Konser Ariana Grande, di Manchester Arena, Inggris, polisi menangkap tujuh orang yang diduga terkait dengan bom tersebut. Salah satu yang ditangkap adalah seorang wanita.

Pasca Bom Di Konser Ariana Grande, 6 Pria dan 1 Wanita Ditangkap

“Malam ini, kami melakukan penggeledahan sebuah alamat di Nuneaton, Warwickshire, dan menangkap seorang pria,” demikian pernyataan Kepolisian Manchester seperti dilansir AFP, Kamis (25/5/2017).

“Penggeledahan ini terkait dengan serangan pada Senin (22/5) malam di Manchester Arena, tapi ini penyelidikan cepat dan kita tetap membuka pikiran pada tahap ini,” terangnya.

“Untuk saat ini, enam pria dan satu wanita telah ditangkap terkait penyelidikan dan tetap ditahan untuk dimintai keterangan,” tambahnya.

Pelaku bom bunuh diri diketahui bernama Salman Abedi (22) yang lahir di Manchester dri orang tua keturunan Mesir. Polisi meyakini Abedi tidak bekerja sendirian.

Pada Selasa (23/5/2017) waktu setempat, polisi berhasil menangkap seorang pria berusia 23 tahun di South Manchester. Setelah itu, tiga orang pria lainnya ditangkap di wilayah yang sama pada Rabu (24/5) waktu setempat.

Pria kelima ditangkap di Wigan, barat laut Manchestert, juga pada hari Rabu. Pria tersebut ditangkap karena sedang membawa paket yang mencurigakan.

Sedangkan orang keenam yang ditangkap polisi berjenis kelamin wanita. Ia ditangkap di wilayah Blackley, Manchester bagian utara.

Yang terakhir, polisi menangkap juga seorang pria di Nuneaton, Warwickshire.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis