Home > Ragam Berita > Nasional > Pengakuan Ibunda Bripda Imam Gilang, Korban Bom Kampung Melayu

Pengakuan Ibunda Bripda Imam Gilang, Korban Bom Kampung Melayu

Jakarta – Salah satu dari tiga anggota polisi yang gugur akibat bom bunuh diri Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5/2017) malam, adalah Bripda Imam Gilang Adinata (24).

Pengakuan Ibunda Bripda Imam Gilang, Korban Bom Kampung Melayu

Menurut penuturan ibunda Gilang, Ningwyarti, dirinya sama sekali tidak mempunyai firasat bahwa anaknya bakal menjadi korban bom. Gilang bahkan masih sempat berkomunikasi dengan sang bunda sebelum berangkat tugas.

“Saya tidak mendapat firasat apa-apa,” ujar Ningwyarti di rumah duka, Jalan Kelingkit, Kelurahan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

“Cuma nelepon, pamit kalau jaga pengamanan (pawai) obor jam 19.00, kemudian tahu-tahu ternyata anak saya jadi korban,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh kekasih Gilang, Dinda Venisita Verina, yang mengaku masih sempat berkomunikasi dengan Gilang lewat WhatsApp, 15 menit sebelum bom meledak.

“Komunikasi terakhir 15 menit sebelum kejadian, cuma WhatsApp, ‘Yang’, gitu aja. Saya balas, ‘Kenapa yang?’ terus enggak dibalas lagi,” ucap Dinda.

Menurut penuturan Dinda, Gilang seharusnya akan berkunjung ke rumah Dinda di Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu sore. Namun karena mendapatkan tugas untuk melakukan penjagaan pada malam hari maka niat itu tidak jadi ia lakukan.

“Sebelumnya dia pengin ketemu sore, mau ke rumah saya di Cengkareng, karena bertugas jadi enggak bisa,” kata Dinda.

Jenazah Gilang rencananya akan dimakamkan di kampung halaman orang tuanya di Srago Gede, Klaten, Jawa Tengah.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis