Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Periksa Rekaman CCTV Halte Transjakarta di Kampung Melayu

Polisi Periksa Rekaman CCTV Halte Transjakarta di Kampung Melayu

Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan pihaknya mengamankan CCTV milik PT Transjakarta di Halte Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017).

Polisi Periksa Rekaman CCTV Halte Transjakarta di Kampung Melayu

Argo Yuwono

Menurut Argo, rekaman CCTV menjadi salah satu bagian penting bagi penyidik untuk menganalisa mengenai siapa dan mengapa aksi teror itu terjadi.

“CCTV sudah (dibawa). Tentu itu bagian dari pada penyidik untuk melihat dan menganalisa kasus tersebut. Tidak hanya CCTV, semua alat bukti terus dikumpulkan. Sehingga penyidik bisa melihat rangkaian secara keseluruhan,” jelas Argo kepada wartawan di lokasi Bom Kampung Melayu.

Baca juga: Polda Metro Jaya Tegaskan Korban Bom Kampung Melayu Kini Berjumlah 16 Orang

“Selanjutnya akan dikaitkan dengan keterangan saksi dan lain sebagainya sehingga bisa terungkap,” imbuhnya.

Argo juga meminta kepada masyarakat untuk tidak resah pasca teror bom tersebut. “Polisi sedang melakukan penyelidakan terkait siapa pelakunya dan apa motifnya. Masyarakat tidak usah resah, khawatir dan ketakutan. Percayakan pada polisi akan mengungkap kasus ini,” jelasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis