Home > Hiburan > Gosip > Anggun Geram Dengan Aksi Keji Bom di Kampung Melayu

Anggun Geram Dengan Aksi Keji Bom di Kampung Melayu

Jakarta – Insiden bom bunuh diri yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5/2017), memang telah menarik perhatian para publik figur. Salah satunya adalah penyanyi go Internasional, Anggun C. Sasmi. Ia juga ikut ambil suara dalam peristiwa yang menewaskan 3 orang anggota kepolisian tersebut.

Anggun Geram Dengan Aksi Keji Bom di Kampung Melayu

Anggun C Sasmi

Melalui keterangan foto dalam postingan di akun Instagramnya, pelantun Mimpi tersebut menegaskan bahwa tidak ada agama yang mentolerir pembunuhan. Baginya siapapun yang telah membunuh orang-orang yang tidak bersalah, ia seolah-olah telah membunuh seluruh umat manusia.

“No religion tolerates killing. “Whoever kills an innocent life it is as if he has killed all humanity.” #JakartaBombings #Manchester #Marawi,” tulis Anggun pada keterangan foto.

Melihat postingan dari Anggun tersebut tak sedikit dari netizen yang merasa setuju dengan apa yang dikatakan oleh ibu dari Kirana Cipta Montana. Bahkan, mereka berharap agar pihak berwajib bisa mengungkap siapa dalang dibalik peristiwa pengeboman yang berlangsung tadi malam tersebut.

No religion tolerates killing. "Whoever kills an innocent life it is as if he has killed all humanity." 🖤 #JakartaBombings #Manchester #Marawi

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

“Turut berduka cita bagi keluarga korban. #prayforindonesia,” tulis abditumanggor.

Baca Juga : Suami Artis Cantik Ini Dibilang Mirip Kuli

“Agree mba anggun…gw kaga peduli mereka agamanya apa…tp yg jelas mereka itu gak punya sisi kemanusiaan sama sekali!,” tulis tere_pita.

“Who behind all this…? Smg polisi bisa mengungkap dalang d balik teror dinegeri qt ini INDONESIA,” tulis hana_cipta237.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jeremy Renner Patah Tulang, Para Penggemar Khawatir Berdampak Pada Film The Avenger

Jeremy Renner Patah Tulang, Para Penggemar Khawatir Bisa Berdampak Pada Film The Avenger

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar buruk yang datang dari aktor hollywood, Jeremy Renner. ...