Home > Hiburan > Gosip > Kuliah di Kanada, Penampilan Mantan Artis Cilik Ini Sedikit Berubah

Kuliah di Kanada, Penampilan Mantan Artis Cilik Ini Sedikit Berubah

Vancouver – Masih ingatkah Anda dengan sosok adik dari Gracia Indri, Gisela Cindy? Gadis imut yang sering mendapat lakon antagonis memang sudah lama tinggal di luar negeri.

Kuliah di Kanada, Penampilan Mantan Artis Cilik Ini Sedikit Berubah

Gisela Cindy

Setelah menyelesaikan kuliah jurusan Film Production di Vancouver Film School, Gisela kembali melanjutkan pendidikan jurusan fashion design.

Ternyata, Gisela Cindy lebih betah tinggal di Kanada. Ia pun memutuskan untuk bekerja sesuai dengan pendidikan terakhirnya.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (27/5/2017), lima tahun berada di Kanada, tampak jelas perubahan Gisela Cindy. Tak lagi ada rambut panjang, dan tubuh kecil.

Gisela Cindy memotong rambutnya dengan sangat pendek, layaknya laki-laki. Tak hanya itu saja, Gisela pun mengecat sebagian rambutnya menjadi berwarna pirang sehingga membuat wajahnya sedikit berbeda.

Badannya pun terlihat lebih berisi dibandingkan saat dirinya pertama kali meninggalkan Tanah Air untuk melanjutkan sekolah.

Berdomisili di luar negeri, juga membawa keberuntungan tersendiri bagi Gisela Cindy. Meski todak lagi tampil di layar kaca namun ia tetap di-endorse untuk sebuah produk.

Baca juga: Masuki Ramadhan, Prilly Ajak Netizen Kurangi Komentar Negatif

Sayangnya, Gisela Cindy tidak akan kembali ke Tanah Air untuk menetap. Lantaran menurut sang kakak, Gisela telah mantap bekerja di perusahaan bidang fashion. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Evelyn Nada Anjani Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Ciee, Evelyn Nada Anjani Diduga Sedang Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Jakarta – Baru-baru ini, Evelyn Nada Anjani diduga sedang jatuh cinta lagi pasca berpisah dari ...