Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Jakarta – Aktris Zaskia Sungkar harus menerima banyak komentar nyinyir dari netizen lantaran mengucapkan turut berduka cita kepada para korban peristiwa bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu pada Rabu (24/5/2017) malam lalu.

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Apa sebabnya?

Bukan ucapan turut berduka cita yang dikritik oleh netizen melainkan cara Zaskia dalam meyuarakan keprihatinannya itu yang kemudian menjadi sorotan.

Zaskia Sungkar mengunggah foto Prilly Latuconsina dengan ekspresi muka bersedih sambil mengatupkan kedua telapak tangannya.

Sekilas foto tersebut memang biasa-biasa saja, namun bila dilihat lebih detail, terpampang nama produk kue Zaskia, Really Cake, pada pojok atas foto dan celemek yang digunakan oleh Prilly.

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

“Turut berduka saudara2 setanah airku , khusus nya di kampung melayu Jakarta #staystrong#keepholdingon#Indonesiabersatu,” demikian tulis Zaskia Sungkar sebagai caption foto yang diunggah pada Kamis (25/5/2017).

Zaskia Sungkar sendiri lantas menutup kolom komentarnya setelah banyak netizen yang menulis komentar negatif terhadap unggahan fotonya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Evelyn Nada Anjani Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Ciee, Evelyn Nada Anjani Diduga Sedang Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Jakarta – Baru-baru ini, Evelyn Nada Anjani diduga sedang jatuh cinta lagi pasca berpisah dari ...