Home > Hiburan > Gosip > Ayah Rozak Minta KPAI Tidak Sembarangan Mengancam Ayu Ting Ting

Ayah Rozak Minta KPAI Tidak Sembarangan Mengancam Ayu Ting Ting

Jakarta – Pernyataan Ketua Divisi Sosialisasi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda terkait status Bilqis, membuat keluarga besar Ayu Ting Ting berang. Sebelumnya, Erlinda menyatakan bila dalam tes DNA terbukti Bilqis adalah putri Enjie Baskoro, Ayu pun harus memberikan kesempatan kepada mantan suaminya untuk mengurus putrinya.

Ayah Rozak Minta KPAI Tidak Sembarangan Mengancam Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting, Bilqis, dan Enji

Jika Ayu tetap bersikukuh menolak Enjie sebagai ayah putrinya, ada sanksi pidana yang dapat dikenakan kepada pedangdut tersebut.

Pernyataan tersebut lantas membuat Abdul Rozak dan Umi Kalsum, orang tua Ayu marah besar. Keduanya mengimbau KPAI tidak mencampuri urusan keluarganya.

“Apa kalian tahu bagaimana anak dan cucu ayah tidak diakui laki-laki itu. Apa kalian lihat bagaimana air mata ini tumpah melihat putri ayah membesarkan anaknya sendiri,” ujar Abdul dalam infotainment, Senin (29/5/2017).

Abdul juga menambahkan, selama tiga tahun berjuang sendiri, tidak ada upaya Enjie untuk memperbaiki keadaan. Namun, saat melihat Bilqis tumbuh sehat, cerdas, dan cantik, tiba-tiba Enjie datang meminta haknya sebagai ayah kandung.

Baca juga: Liburan di Monaco, Maia Estianty Unggah Foto Bareng Thor

“Kami mohon kepada KPAI untuk tidak sembarangan mengeluarkan ancaman kepada putri ayah. Kalau mau penjarakan Ayu, hadapi ayah dan ibu dulu. Memangnya sembarangan memenjarakan orang. Ayah hanya ingin melihat anak dan cucu hidup tenang bahagia,” tegas Abdul. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Dewi Melahirkan Anak Keduanya Setelah Selesai Khatam Al Quran

Ayu Dewi Melahirkan Anak Keduanya Setelah Selesai Khatam Al Quran

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Ayu Dewi baru saja melahirkan anak keduanya. Kabar tersebut ...