Home > Gaya Hidup > Meski Terbuat Dari Lumpur, Masker Ini Memiliki Segudang Manfaat

Meski Terbuat Dari Lumpur, Masker Ini Memiliki Segudang Manfaat

JAKARTA – Masker wajah merupakan salah satu kebutuhan kaum wanita guna menjaga wajah agar tetap bersih dan sehat. Mulai dari masker tradisional dari bahan alami, masker lembar sekali pakai, sampai masker peeling yang bisa mengangkat kotoran dengan baik.

Meski Terbuat Dari Lumpur, Masker Ini Memiliki Segudang Manfaat

Inovasi masker wajah pun semakin bervariasi dan unik. Sekarang ini sudah muncul masker wajah yang terbuat dari air dan lumpur berkarbornasi.

Masker ini bernama Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask, yang bisa dibeli di Amazon dengan harga 8 poundsterling.

Ketika digunakan di wajah, maka akan membentuk gelembung-gelembung yang semakin lama semakin membesar hingga wajah tampak seperti “berawan” atau bahkan makhluk berjamur.

Meskipun masker ini bisa membuat wajah terihat seperti mahluk berjamur, masker lembut ini memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kulit wajah.

Baca juga: Masker Hitam Kini Menjadi Tren Baru Untuk Perawatan Wajah

Masker ini berfungsi untuk membersihkan dan memijat lembut pori-pori, sebelum mengusir kotoran-kotoran yang tertempel di wajah. Sehingga menjadikan wajah tampak bersih dan terlihat berseri. (Rere-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebaiknya Jangan Langsung Tidur Setelah Sahur, Ini Sebabnya

Sebaiknya Jangan Langsung Tidur Setelah Sahur, Ini Sebabnya

Jakarta – Memasuki awal bulan puasa seperti ini biasanya tubuh belum terbiasa sehingga terasa lemas, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis