Home > Olahraga > Bola > Barcelona Resmi Dilatih Ernesto Valverde

Barcelona Resmi Dilatih Ernesto Valverde

Barcelona – Barcelona akhirnya menunjuk Ernesto Valverde sebagai pengganti Luis Enrique di kursi pelatih yang mengundurkan diri. Valverde diumumkan sebagai pelatih baru dalam pengumuman resmi klub, Senin (29/5/2017) malam.

Barcelona Resmi Dilatih Ernesto Valverde

Ernesto Valverde

“Hari ini, saya telah berbicara personal dengan Valverde. Dia mengaku senang dan antusias dengan tantangan melatih Barcelona,” ujar Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, di laman resmi klub.

“Valverde punya kemampuan, pengetahuan, dan pengalaman. Dia mempromosikan pemain dari tim muda serta punya gaya dan cara seperti klub ini. Filosofi permainan dia sama seperti Barcelona. Dia pekerja keras dan penuh antusiasme,” ungkap Bartomeu.

Bagi seorang Valverde, kali ini adalah pengabdian keduanya di Barcelona. Sebelumnya, pelatih kelahiran 9 Februari 1964 tersebut pernah membela Barcelona sebagai pemain antara 1988 dan 1990.

Baca juga: Arsenal Tidak Tampil di Liga Champions, Chamberlain Merasa Frustrasi

Ia tampil dalam 29 pertandingan dan mencetak 10 gol pada laga resmi dalam tim besutan Johan Cruyff. Valverde ikut merasakan menjadi bagian dari tim juara Copa del Rey serta Piala Winners. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lucas Hernandez Bakal Segera Merapat ke Manchester City

Lucas Hernandez Bakal Segera Merapat ke Manchester City

Manchester – Belanja besar Manchester City nampaknya akan terus berlanjut dalam waktu dekat. The Citizens ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis