Home > Olahraga > Bola > Sulit Datangkan Sanchez, Raksasa Jerman Incar Willian

Sulit Datangkan Sanchez, Raksasa Jerman Incar Willian

Munchen – Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan sudah menyerah untuk mengejar Alexis Sanchez dari Arsenal. Kabar terbaru pun menyebutkan mereka langsung mengalihkan fokus ke pemain Chelsea, Willian.

Sulit Datangkan Sanchez, Raksasa Jerman Incar Willian

Willian

Seperti dilansir dari Abendzeitung, Selasa (30/5/2017), Bayern bahkan sudah mengajukan penawaran resmi ke Chelsea demi Willian yang berposisi sebagai winger itu.

Bayern berani mengincar Willian karena pemain asal Brasil itu tidak menjadi pemain reguler di skuat asuhan Antonio Conte tersebut. Bahkan, ada rumor ia siap dilego oleh Conte musim panas nanti.

Media asal Jerman tersebut juga mengklaim jika Willian kemungkinan besar akan tergoda untuk pindah ke Allianz Arena. Sebab ia akan dijanjikan menit bermain yang jauh lebih banyak di sana.

Baca juga: Chelsea Bidik Jerome Boateng dari Bayern

Willian sendiri adalah pemain terbaik Chelsea pada musim 2015/16. Ia tetap tampil konstan sementara rekan-rekannya yang lain mengalami penurunan performa secara drastis. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dominic Solanke Akhirnya Hijrah ke Liverpool

Dominic Solanke Akhirnya Hijrah ke Liverpool

Liverpool – Penyerang muda Chelsea Dominic Solanke dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis