Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Hasyim Yahya : “Mengheningkan Cipta Bukan Cara Islam, Itu Cara Kafir”

Ustad Hasyim Yahya : “Mengheningkan Cipta Bukan Cara Islam, Itu Cara Kafir”

Jakarta – Ceramah dari Ustaz Hasyim Yahya belakangan ini menjadi kontroversi. Ceramah tersebut sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di sosial media karena pernyataannya yang dianggap cukup kontroversial di sebuah video ketika dirinya mengisi ceramah.

Ustad Hasyim Yahya : "Mengheningkan Cipta Bukan Cara Islam, Itu Cara Kafir"

Ustad Hasyim Yahya

Seperti yang dikutip dari laman Facebook, Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku, isi ceramah yang dilakukan oleh Ustaz Hasyim tersebut dipertanyakan. Bahkan, Ustaz Hasyim sempat menyebut dalam video itu bahwa mengheningkan cipta bukan cara Islam, melainkan cara kafir. Simak berikut salinan dari laman facebook tersebut:

WADUH, ORANG ISLAM YANG BAIK ITU YANG MENJADI TERORIS?!

Simak kotbah 212 Ustad Hasyim Yahya yang memperbolehkan orang Islam jadi pembunuh bahkan jadi teroris itu sudah sesuai ayat Alquran. Waduh, jika ini diamini banyak umat Islam di Indonesia, akan jadi apa negara ini?

Apakah kotbah semacam ini dibiarkan pemerintah?

Indonesia memang sudah darurat dalam beragama, karena ada ajaran yang memperbolehkan jadi pembunuh bahkan jadi teroris. Bukankah teroris itu membunuh siapa saja tanpa perduli apa agamanya? Apakah di semua agama ada ajaran untuk menjadi pembunuh atau teroris?

Silahkan pemerintah atau para ulama Indonesia berdiskusi soal kotbah dalam video ini, cocokkah ini diterapkan dalam negara yang damai dan sedang membangun ini?

Salam, Agama Kok Jadi Mengerikan!

Terkait dengan beredar luasnya video tersebut, tak sedikit dari warganet yang berbondong-bondong menanggapinya. Berbagai tanggapan pun dilontarkan oleh mereka. Sebagian besar dari mereka tidak setuju dengan pernyataan dari Ustaz Hasyim tersebut.

“Dia bilang salah satu musuh agamanya adalah BNN. Orang yang memusuhi BNN itu biasanya pengguna atau bandar narkoba. Patut dicurigai, jangan jangan orang ini adalah pecandu yang lagi mabuk narkoba… 😊😊😊,” ujar Paimin Marbun.

Baca Juga : Eggi Sudjana : “Kalau Habib Rizieq Ditangkap, Bagaimana Menahan Radikalisasi Pendukungnya ?”

“Kl memang dia meyakini apa yg diucapkannya kenapa nggak dia aja duluan yg berkorban mati sahid duluan ya??? Hadeuhhhh…kasihan mrk yg dengerin ceramahnya..,” tukas Evi Manurung.

Tonton Videonya Dibawah Ini :

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Risma Dinilai Sebagai Kader Terbaik PDIP Yang Bisa Disung Pada Pilkada Jatim

Risma Dinilai Sebagai Kader Terbaik PDIP Yang Bisa Disung Pada Pilkada Jatim

Jakarta – Hingga saat ini PDIP masih belum menentukan pilihan terkait siapa yang nantinya akan ...