Home > Olahraga > Balap > Inilah Harapan Jorge Navarro di Sirkuit Mugello

Inilah Harapan Jorge Navarro di Sirkuit Mugello

Mugello – Pembalap tim Gresini Moto2, Jorge Navarro, berusaha tampil apik di seri keenam Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Mugello. Pasalnya, pada seri sebelumnya, ia gagal menyentuh garis finis akibat terjatuh.

Inilah Harapan Jorge Navarro di Sirkuit Mugello

Sebagaimana diketahui, pembalap berpaspor Spanyol tersebut mengalami insiden jatuh yang tak biasa di tikungan ke-13. Ia bahkan tak merasa melakukan kesalahan dengan kuda besinya.

Karena itu, jelang mengaspal di Mugello, ia berharap bisa tampil maksimal. Atmosfer penonton yang hadir bisa dijadikan motivasi mantan jawara tiga Moto3 musim lalu tersebut.

“Mugello merupakan perlombaan yang sangat penting, terutama untuk tim saya dan saya bersedia untuk melakukan yang terbaik di sana,” ujar Navarro sebagaimana diberitakan PaddockTalk pada Rabu (31/5/2017).

“Kami menyadari kekurangan kami dan saya yakin atmosfer yang luar biasa dari Mugello akan memberikan beberapa motivasi tambahan untuk meraih hasil yang maksimal,” tuntas sosok berusia 21 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...