Home > Hiburan > Gosip > Selama Di dalam Tahanan, Saipul Jamil Sudah Ciptakan Tiga Lagu Baru

Selama Di dalam Tahanan, Saipul Jamil Sudah Ciptakan Tiga Lagu Baru

Jakarta – Setelah menjadi seorang tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Salah seorang Pedangdut, Saipul Jamil kini merasakan kedamaian. Saipul telah ikhlas menjalani hukumannya.

Selama Di dalam Tahanan, Saipul Jamil Sudah Ciptakan Tiga Lagu Baru

Saipul Jamil

“Sekarang sudah makin bisa menerima keadaan ini sebagai ujian, lebih sabar. Kalau mau menguji kesabaran dan keikhlasan itu memang baru terasa saat di dalam penjara,” tutur Saipul Jamil usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Mantan suami Dewi Perssik tersebut pun menyerahkan segala kehidupannya kepada Allah. Selama menjalani masa tahanan, pria yang akrab disapa bang Ipul tersebut justru memilih untuk berkarya. Terhitung sudah ada tiga lagu yang telah diciptakannya didalam penjara.

Bang Ipul melanjutkan bahwa terkait inspirasi lagu ciptaannya tersebut, semua datang secara tiba-tiba. Biasanya ketika dirinya mendapat inspirasi, dia berinisiatif langsung merekamnya.

“Sekarang saya ikhlas. Satu bulan lagi saya ulang tahun. Ini ulang tahun kedua, lebaran kedua di lembaga pemasyarakatan,” ungkapnya.

“Kepala lapas-nya malah menyuruh saya untuk menjadi saya seperti biasa, berkarya dalam musik,” tutur Ipul.

Baca Juga : Alhamdulillah, Anisa Rahma Tidak Jadi Di Drop Out Dari Kampusnya

“Ada lagu Sanggupkah Kau Setia, Lagu untuk KPK dan satu lagu yang komersial. Semua itu dipersiapkan saat keluar (penjara) nanti,” tambahnya.

“Inspirasi itu datang tiba-tiba, ketika saya jalan keluar kamar, blok saya, tercetus nadanya langsung saya buat liriknya dan langsung saya rekam. Seperti lagu Sanggupkah Kau Setia itu terinspirasi dari penggemar saya. Kira-kira penggemar saya masih setia nggak dengan segala ujian yang saya jalani. Mungkin orang akan bernegatif kepada saya,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raisa dan Isyana Bakal Gelar Konser Tur Bersama Di Beberapa Kota

Raisa dan Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser Tur Bersama Di Beberapa Kota

Jakarta – Dua orang Penyanyi cantik, Raisa dan Isyana Sarasvati telah berencana akan menggelar tur ...