Home > Hiburan > Gosip > Demian Mempesona di AS, Namun Justru Dicibir di Negeri Sendiri

Demian Mempesona di AS, Namun Justru Dicibir di Negeri Sendiri

Jakarta – Aksi spektakuler yang membuat para juri America’s Got Talent terbelalak ternyata tidak cukup membuat ilusionis Demian Aditya untuk menerima apresiasi dari dalam negeri. Ia justru panen sindiran.

Demian Mempesona di AS, Namun Justru Dicibir di Negeri Sendiri

Demian

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Demian berhasil pukau juri dan penonton dalam aksi sulapnya yang membahayakan. Dengan nyawa sebagai taruhannya, ia sukses ‘memperdaya’ juri dan penonton yang semula menilai aksi sulap Demian gagal.

Ternyata sebaliknya, trik sulap yang dinilai gagal justru menjadi bagian dari kejutan Demian.

Demian terkubur dalam pasir setelah beberapa detik sebelumnya ia terlihat kesulitan melepas gembok yang terpasang di lehernya. Tetapi setelah pasir itu jatuh tanpa diprediksi sebelumnya pria yang menyelamatkan Demian dengan memecah kaca pasir adalah Demian sendiri.

Spontan saja aksi tersebut menuai ketegangan, seorang juri sampai berdiri saat pasir jatuh di tubuh Demian khawatir kalau aksi tersebut bakal berakhir maut tapi ternyata Demian selamat. Aksi Demian oleh netizen tanah air justru menuai nyinyir beberapa membocorkan rahasia Demian dengan beberapa skenario.

Banyak yang menyebut kalau Demian meniru aksi sulap luar negeri dan berbagai tudingan serta nyinyir lainnya. Padahal perjuangan Demian untuk bisa tampil di America’s Got Talent tidaklah mudah.

Program Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose di sebuah stasiun televisi swasat mengungkap hal ini.

Seorang netizen yang tengah menonton acara tersebut menjelaskan bagaimana perjuangan Demian untuk bisa mengikuti acara tersebut.

“Guys pliss , kalian harus nonton demian di Rumpi No Secret sebelum kalian cemooh dia di situ sebelum acara dia di american got talentnya di tayangin.”

“Dia cerita semua perjuangan dia utk tampil di AGT ini, dari temen2 crew yang bermaslaah dgn visanya sehingga mereka gak bisa datenglah, dan itu h-7 sebelum dia tampil di AGT.”

“Gimana gak mau stress di sana, dan di sana tuh gak seperti yg lo pada bayangin nyari crew gak segampang di indonesia yg tinggal minta bantuan segala macem.”

Baca juga: Suasana Ramadhan, Nikita Willy Justru Unggah Foto Eksotis

“Alat2 yg di pake buat tampil itupun dia harus Video call sama crew yg di indo utk ngasih arahan cara masangnya, dan yg pasang alat itu demian sendiri dia yg baut2in alatnya sambil vc.”

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Baru Menikah, Ini Alasan Fati Indraloka Bersedia Dipersunting Babe Cabita

Baru Menikah, Ini Alasan Fati Indraloka Bersedia Dipersunting Babe Cabita

Jakarta – Komika Babe Cabita baru saja melepas masa lajangnya dengan mempersunting Fati Indraloka, gadis ...