Home > Hiburan > Musik > Kerap Menjadi Panutan Para Junior, Taeyeon SNSD Beri Tips Sukses di Dunia K-Pop

Kerap Menjadi Panutan Para Junior, Taeyeon SNSD Beri Tips Sukses di Dunia K-Pop

Seoul – Taeyeon Girls’ Generation (SNSD) sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai seorang idola berpengalaman di industri K-Pop. Ia telah berhasil menunjukkan keberhasilannya menjadi penyanyi solo.

Kerap Menjadi Panutan Para Junior, Taeyeon SNSD Beri Tips Sukses di Dunia K-Pop

Taeyeon SNSD

Menjalani tur konser di Thailand baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Taeyeon ini pun melakukan wawancara dengan media setempat. Banyak yang dibahas mulai dari SNSD hingga ceritanya mengunjungi Thailand.

Banyak junior yang menyebut Taeyeon sebagai panutan. Mulai dari penyanyi solo hingga member grup sering menyebut Tae Yeon sebagai role model mereka.

Saat mendapat pertanyaan tentang saran untuk para junior yang ingin berkarir di dunia hiburan, Taeyeon memberikan jawaban bijak.

“Apapun yang kita lakukan, kita harus melakukan yang terbaik. Bahkan jika kau ingin menjadi artis solo atau tidak tapi kau masih punya tim,” ujarnya, seperti dilasnir dari wowkeren.com, Jumat (2/6/2017).

Baca juga: Yuju GFriend Mimpi Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika Ini

“Kau punya tim, orang-orang disekelilingmu, dan mereka yang akan selalu mendukungmu,” tambahnya. “Kau harus punya motivasi dan kepercayaan diri untuk menerima segala rintangan dan situasi. Fighting!” tutupnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Silent Siren Siap Guncang Jakarta dengan Konser Tunggal

Silent Siren Siap Guncang Jakarta dengan Konser Tunggal

Tokyo – Band asal Jepang, Silent Siren, mengumumkan jadwal tur konser mereka yang bertajuk SILENT ...