Home > Hiburan > Gosip > Ki Kusumo Ingin Angkat Seni Bela diri Wing Chun Lewat Film

Ki Kusumo Ingin Angkat Seni Bela diri Wing Chun Lewat Film

Jakarta – Ki Kusumo kini bersiap kembali eksis di dunia perfilman Tanah Air, setelah sekian lama vakum. Dia berencana kembali memproduseri film laga yang akan mengangkat salah satu aliran di seni bela diri kungfu yaitu Wing Chun.

Ki Kusumo Ingin Angkat Seni Bela diri Wing Cun Lewat Film

Ki Kusumo

Menurut Ki Kusumo, pilihannya dalam mengangkat seni bela dari negeri Tiongkok tersebut lantaran dirinya menguasainya. Disamping itu, Ki Kusumo juga ingin menegaskan pada masyarakat bahwa Indonesia memiliki keragaman budaya yang juga harus dilestarikan.

“Ayah saya pelatih bela diri. Selain itu, masa kecil saya memang dihabiskan di klenteng bersama adik,” kata Ki Kusumo saat ditemui di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/6/2017).

Dalam film yang akan digarap usai Lebaran tersebut, dia berencana melibatkan anak pertamanya, Axl Putra Kusuma dan juga aktor kenamaan seperti Iko Uwais.

Baca Juga : Belanja Kebutuhan Sahur Ke Pasar, Sophia Latjuba Sabar Layani Pedagang Yang Minta Foto

“Anak saya yang pertama sedang giat-giatnya berlatih Wing Chun. Terkadang saya atau adik saya yang melatihnya. Selain itu penginnya bisa mengajak Iko Uwais ikut dalam film ini,” jelasnya.

“Indonesia itu nggak kehabisan stok aktor-aktor laga. Malah semakin bermunculan wajah-wajah baru yang juga berkualitas. Lihat saja aktor kita banyak dilirik produser luar negeri,” tambahnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kabar Duka, Julia Perez Meninggal Dunia

Kabar Duka, Julia Perez Meninggal Dunia

Jakarta – Artis serba bisa dan penyanyi dangdut Julia Perez dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu ...