Home > Hiburan > Gosip > Jenazah Yana Zein Di Salatkan Di Dua Masjid Yang Berbeda dan Dimakamkan Secara Islam

Jenazah Yana Zein Di Salatkan Di Dua Masjid Yang Berbeda dan Dimakamkan Secara Islam

Jakarta – Ada sebuah hal yang menarik ketika jenazah artis, Yana Zein akan disalatkan di Masjid Baitul Rahman dan Masjid Jami Persatuan di bilangan Cinere, Depok Jawa Barat pada Selasa (2/6/2017). Awak media pun turut membantu mengangkat jenazah Yana.

Jenazah Yana Zein Di Salatkan Di Dua Masjid Yang Berbeda dan Dimakamkan Secara Islam

Jenazah Yana Zein dimakamkan Secara Islam

Tak hanya sampai di situ saja, para awak media juga turut membantu ketika almarhumah akan dikebumikan di TPU Cinere. Pasalnya, tidak banyak pelayat yang datang ketika prosesi pemakaman almarhumah Yana. Sebelumnya, sempat terjadi perdebatan ketika jenazah Yana akan dikubur.

Pihak sang ayah, Nurzaman Zein, meminta agar almarhumah dikuburkan secara Islam. Sedangkan, pihak dari sang bunda, Swetlana, meminta agar putrinya dimakamkan sesuai dengan agama yang ia anut yaitu secara Kristiani. Meski Yana ber-KTP Kristen, akhirnya artis cantik Yana Zein dikubur secara Islam pukul 16.35 WIB. Pihak keluarga berharap agar semua orang bisa mengiklhaskan almarhumah Yana agar bisa mendapat tempat yang layak di surga.

Baca Juga : Ki Kusumo Ingin Angkat Seni Bela diri Wing Chun Lewat Film

Seperti yang diketahui, Yana Zein meninggal pada Jumat dini hari (1/6/2017) lantaran penyakit kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. Meski sempat berobat di Tiongkok dan kesehatan dikabarkan membaik, namun takdir berkata lain. Yana akhirnya tutup usia dengan meninggalkan dua putrinya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Julia Perez Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Hitam

Julia Perez Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Hitam

Jakarta – Kabar meninggalnya Julia Perez membuat para sahabat merasa sedih, termasuk aktris Laudya Cynthia ...