Home > Hiburan > Gosip > Ayu Azhari : “Dari Kecil, Yana Zein Itu Seorang Muslimah”

Ayu Azhari : “Dari Kecil, Yana Zein Itu Seorang Muslimah”

Jakarta – Kabar duka akan kepergian salah seorang aktris senior, Yana Zein pada Kamis (1/6/2017) pastinya tidak hanya meninggalkan duka pada keluarga, namun juga rekan-rekan sesama artis. Sosok Ayu Azhari menjadi salah satu artis yang ternyata ikut merasakan kehilangan.

Ayu Azhari : "Dari Kecil, Yana Zein Itu Seorang Muslimah"

Ayu Azhari Ketika Hadir Di Rumah Duka

Di mata Ayu Azhari, sosok almarhumah Yana Zein dikenang sebagai sosok teman yang baik. Menurut Ayu Azhari, almarhumah Yana juga selalu siap membantu temannya yang kesusahan. Sebelum dimakamkan, permasalahan tentang agama almarhumah Yana memang sempat mencuat dan menjadi perbincangan. Ayu menjelaskan bahwa sepengetahuannya almarhumah adalah seorang muslim sejak kecil.

“Teman yang baik, sangat bisa diandalkan,” ungkap Ayu kepada WowKeren saat ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017). “Dia org baik tidak pernah nyakitin teman, selalu siap membantu teman.”

Baca Juga : Jenazah Yana Zein Di Salatkan Di Dua Masjid Yang Berbeda dan Dimakamkan Secara Islam

“Dari kecil tuh sama kayak saya, seorang muslimah. Menurut saya, Yana itu orang yang sangat menghargai orang dalam agama lain,” ungkap Ayu. “Dia nggak suka berargumen soal politik apalagi agama. Yana itu tidak mau secara dalam argumen soal itu. Dia selalu menghindar,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Julia Perez Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Hitam

Julia Perez Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Hitam

Jakarta – Kabar meninggalnya Julia Perez membuat para sahabat merasa sedih, termasuk aktris Laudya Cynthia ...