Home > Hiburan > Gosip > Karena Biaya Perceraian Sangat Mahal, Angelina Jolie Dikabarkan Hampir Jatuh Miskin

Karena Biaya Perceraian Sangat Mahal, Angelina Jolie Dikabarkan Hampir Jatuh Miskin

Jakarta – Pasca menggugat cerai Brad Pitt, Angelina Jolie diduga tengah mengalami krisis karier. Seperti yang dikabarkan dari OK! Magazine, aktris pemenang Oscar tersebut kini sedang berjuang keras untuk mendapatkan pekerjaan untuk bisa membayar biaya perceraiannya yang begitu mahal.

Karena Biaya Perceraian Sangat Mahal, Angelina Jolie Dikabarkan Hampir Jatuh Miskin

Angelina Jolie

Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Angie sebelumnya pernah ditawari main film “Murder on the Orient Express” besutan Kenneth Branagh. Namun kemudian, Angie menolak tawaran tersebut. Kini ibu enam anak tersebut mengatakan menyesalkan keputusannya lantaran ia sedang membutuhkan banyak uang.

“Ia mengeluarkan banyak biaya sehubungan dengan perceraiannya, sementara dia tidak memperoleh pendapatan cukup banyak dari proyek-proyek yang disutradarainya,” ujar sumber kepada situs gosip tersebut.

“Ia membutuhkan upaya ekstra untuk mengembalikan imejnya sebagai pemeran utama wanita sebelum tawaran film padanya menghilang.”

Baik Jolie maupun pihak perwakilannya hingga saat ini masih belum berkomentar terkait kabar tersebut. Namun, Angie diketahui saat ini masih mengerjakan proyek Netflix berjudul “First They Tilled My Father: A Daughter of Cambodia Remembers”. Kisah film tersebut disutradarai dan ditulisnya sendiri.

Baca Juga : Ayu Azhari : “Dari Kecil, Yana Zein Itu Seorang Muslimah”

Selain itu, menurut kabar terbaru, Angie juga tengah ditawari gabung dalam proyek monster Universal. Ia diincarkan sebagai pemeran wanita utama dalam “Bride of Frankenstein”.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Yang Dirasakan Oleh Evelyn Menjalani Bulan Ramadan Tanpa Aming

Inilah Yang Dirasakan Oleh Evelyn Menjalani Bulan Ramadan Tanpa Aming

Jakarta – Proses perceraian antara komedian Aming dan Evelyn masih terus berjalan hingga kini. Evelyn ...