Home > Teknologi > Martin Keown Sangat Setuju bila Manchester United Boyong Bale

Martin Keown Sangat Setuju bila Manchester United Boyong Bale

Manchester – Legenda Arsenal, Martin Keown mendukung langkah Manchester United untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Gareth Bale. Keown menilai kehadiran Bale bisa meningkatkan ketatnya persaingan di Preier League musim depan.

Martin Keown Sangat Setuju bila Manchester United Boyong Bale

Gareth Bale

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi seorang Gareth Bale. Faktor cedera yang datang silih berganti membuatnya minim mendapat kesempatan bermain di Real Madrid.

Posisi Bale sendiri bisa dikatakan berada dalam ujung tanduk. Pasalnya saat ia cedera, Isco berhasil merebut posisinya sehingga ia dikabarkan sudah mulai tersisihkan dari tim utama Madrid di mana ia dikabarkan akan dicadangkan pada partai final Liga Champions akhir pekan nanti.

Keown sendiri percaya bahwa sudah waktunya untuk Bale mencari tantangan baru. “Saya akan sangat tertarik jika Gareth Bale bergabung dengan Manchester United, kendati saya tidak ingin menyarankannya untuk meninggalkan Real Madrid,” tutur Keown sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Jumat (2/6/2017).

“Pada hari sabtu nanti ia mungkin akan meraih medali Liga Champions ketiganya. Namun ia akan menemukan bahwa ia bukan lagi pilihan utama di Real Madrid. Namun ia bisa bersaing dengan Ronaldo, yang merupakan salah satu pemain terhebat di dunia.” tutup mantan pemain Timnas Inggris tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Situs Dewan Pers dan Kejaksaan Agung Dihack, Diisi Pesan Persatuan

Situs Dewan Pers dan Kejaksaan Agung Dihack, Diisi Pesan Persatuan

Jakarta – Pada hari Rabu, (31/5/2017) pagi, dari pantauan HarianIndo, situs Dewan Pers dan Kejaksaan ...