Home > Olahraga > Bola > Milan Siap Jadikan Morata Pemain Bergaji Termahal di Serie A

Milan Siap Jadikan Morata Pemain Bergaji Termahal di Serie A

Milan – AC Milan sepertinya tidak main-main untuk memperoleh tanda tangan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Milan diyakini akan menjadikan Morata sebagai pemain dengan nilai gaji tertinggi di Serie A pada musim 2016/17 mendatang.

Milan Siap Jadikan Morata Pemain Bergaji Termahal di Serie A

Alvaro Morata

Milan kini memang tengah membangun skuat mereka untuk musim depan menyusul kedatangan investor baru asal Tiongkok. Rossoneri baru saja memberikan kontrak baru pada pelatih Vincenzo Montella, mendatangkan pemain belakang Matteo Musacchio serta gelandang Frank Kessie.

Tetapi, itu barulah awal saja. Milan masih punya setumpuk agenda di bursa transfer musim panas mendatang. Dan, yang menjadi agenda utama Milan yaitu mendatangkan penyerang Alvaro Morata dari Real Madrid.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Jumat (2/6/2017) demi menarik perhatian Morata, Milan telah menyiapkan gaji besar pada pemain berusia 24 tahun. Milan akan membayar Morata dengan nilai 8 juta euro setiap musim dengan durasi kontrak yang lima tahun yang siap ditawarkan.

Tak hanya itu, Milan juga sudah menyiapkan beberapa bonus tambahan dalam klausul kontrak yang akan dilayangkan.

Baca juga: Manchester United dan Chelsea Siap Bersaing Datangkan Lukaku

Apabila Morata sepakat menerima tawaran tersebut, maka ia akan jadi pemain dengan gaji paling mahal di Serie A. Kini, rekor gaji paling mahal masih dipegang oleh dua pemain Juventus, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Kedua pemain itu menerima 7,5 juta euro setiap musim dari La Vecchia Signora. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mertesacker Ungkapkan Keinginan untuk Pensiun

Mertesacker Ungkapkan Keinginan untuk Pensiun

London – Defender Arsenal Per Mertesacker mengungkapkan bahwa ia berniat untuk pensiun. Hal tersebut akan ...