Home > Hiburan > Gosip > Simak Berikut Ini Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Chelsea Islan Yang Ke 22 Tahun

Simak Berikut Ini Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Chelsea Islan Yang Ke 22 Tahun

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang aktris cantik Chelsea Islan tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, Wanita kelahiran Amerika Serikat tersebut merayakan hari ulang tahun yang ke-22 tahun yang jatuh tepat pada, Jumat (2/6/2017) hari ini.

Simak Berikut Ini Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Chelsea Islan Yang Ke 22 Tahun

Chelsea Islan

Melalui akun Instagram pribadinya, bintang film tersebut mengungkapkan perayaan hari jadinya pada malam tadi. Suasana haru dan bahagia terlihat menyelimuti perayaan ulang tahunnya, seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang diunggah oleh Chelsea.

Dengan mengenakan pakaian kasual sederhana, Chelsea tampak meniup lilin dari sebuah kue ulang tahun. Dengan rona bahagia, ia memegang dua buah balon bertuliskan nama dan slogan yang kerap digunakan olehnya berbunyi ‘Seniman Muda Berkarya’. Unggahan tersebut mengundang para penggemar untuk meninggalkan pesan, doa, dan ucapan ulang tahun pada Chelsea.

About last night. Spending my birthday eve with my Family and my Best friends. Thank you so much for the love, care, support and prayers. I am so blessed and grateful for this new chapter of my life. Cheers to #22! (Photographed by: @imanuelwah) ❤️🙏🏻😇

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Baca Juga : Ayah Yana Zein Akui Mendapat Firasat Ini Sebelum Mendengar Kabar Putrinya Tutup Usia

“Tadi malam. Menghabiskan perayaan ulang tahunku bersama keluarga dan sahabat. Terima kasih banyak atas sayang, perhatian, dukungan dan doanya. Aku sangat bersyukur atas lembaran baru dalam hidupku ini. Bersulang untuk #22!” tulis Chelsea.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Yang Membahas Soal Anak-Anaknya, Mario Teguh Kembali Dihujat Netizen

Unggah Postingan Yang Membahas Soal Anak-Anaknya, Mario Teguh Kembali Dihujat Netizen

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, salah seorang Motivator kondang, Mario Teguh sempat menghebohkan publik ...