Home > Hiburan > Gosip > Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalamannya Ketika Syuting Film Jailangkung 2017

Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalamannya Ketika Syuting Film Jailangkung 2017

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Amanda Rawles mendapatkan pengalaman horor ketika membintangi film Jailangkung 2017. Aktris berusia 16 tahun tersebut mengakui sangat takut ketika pergi ke kamar mandi sendirian.

Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalamannya Ketika Syuting Film Jailangkung 2017

Amanda Rawless dan Lawan Mainnya, Jefri Nichole

Artis cantik yang satu ini memang tidak menyangka dirinya akan membintangi film horor. Ketika mendapat tawaran tersebut, dirinya memang menginginkan sebuah tantangan baru untuk mengembangkan kemampuan aktingnya.

“Iya aku ini aslinya penakut. Aku enggak menyangka aku bisa ambil film horor, soalnya ini baru pertama kali dan aku merasa tertantang, tetapi sekarang membuat aku jadi takut kalau ke kamar mandi,” kata Amanda, Jumat (2/6/2017).

Akan tetapi, wanita murah senyum tersebut bersyukur tidak merasakan kehadiran makhluk halus ketika syuting film tersebut. Hanya saja dia pernah diberitahukan bahwa harus berhati-hati setiap tampil di depan kamera. Meski begitu, sebagai artis profesional, dia berusaha tetap tampil maksimal, meski dihantui perasaan takut. Senangnya, perasaan takut itu juga yang membuat aktingnya menjadi terasa natural.

“Jadi ada adegan di rumah sakit, pas syuting, penjaga rumah sakit bilang harus ada research, soalnya penghuni rumah sakit itu sama dengan hantu yang dibikin,” bebernya menirukan ucapan penjaga rumah sakit.

“Jadi itu (perasaan takut) menambah aku untuk bisa berakting adegan takut. Soalnya kan enggak gampang untuk beradegan takut, sebab aku harus bisa membayangkan sesuatu,” kilahnya.

Salah satu adegan yang membuat Amanda tidak bisa tidur adalah ketika syuting di kuburan. Pasalnya, adegan tersebut dilakukan tengah malam dan pencahayaannya pun hanya ala kadarnya saja. Bahkan, awalnya Amanda enggan menjalani adegan tersebut.

Baca Juga : Simak Berikut Ini Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Chelsea Islan Yang Ke 22 Tahun

“Adegan kuburan yang paling seram, soalnya itu kan lari-larian di tengah kuburan, di situ benaran aku dan Nichole tertantang banget,” tukasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Permintaan Terakhir Jupe Sebelum Tutup Usia

Inilah Permintaan Terakhir Jupe Sebelum Tutup Usia

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Setelah sekian lama berjuang melawan kanker yang ...