Home > Unik > Astaga, Dokter Cantik Ini Disebut Telah Meniduri 800 Pria

Astaga, Dokter Cantik Ini Disebut Telah Meniduri 800 Pria

Tokyo – Eriko Wakisaka, seorang doketer berparas cantik asal Tokyo tanpa disangka akan membuat Anda terperanjat. Bagaimana tidak, seperti dilansir dari majalah mingguan di Jepang, Friday, Sabtu (3/6/2017), Eriko sudah meniduri 800 pria tampan.

Astaga, Dokter Cantik Ini Disebut Telah Meniduri 800 Pria

Eriko Wakisaka

Beredar informasi jika Wakisaka rela mengeluarkan uang sembilan juta yen untuk membayar hosto atau penghibur laki-laki di sebuah klub hosto di Tokyo.

Sebagai informasi tambahan, dara berusia 36 tahun ini pernah mengenyam pendidikan dari Universitas Medikal Wanita Tokyo. Tetapi, dari semua alumnus selama 10 tahun terakhir, ia yang dinilai berbakat dan ahli anestesi.

Di tahun 2012 silam, Wakisaka mendirikan klinik kecantikan di Nakameguro Tokyo dan cukup banyak memiliki pasien wanita. Paling sedikit Wakisaka memperoleh pendapatan per tahunnya sebesar 50 juta yen sebagai dokter kecantikan.

Baca juga: Video, Mengaku Ulama, Pria Ini Kebingungan Saat Ditanya Ini

Sejak akhir tahun 2016 lalu klinik tersebut ditutup karena ada kasus tuntutan cukup berat dari pasiennya. Sponsor ikut meninggalkannya karena terdapat sejumlah masalah lain yang dihadapi Wakisaka. Saat ini, sehubungan dengan pemberitaan di majalah tersebut, Wakisaka pun hilang bak tenggelam dari muka bumi. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Pelayan di Salon Ini Wajib Ganteng dan Bertelanjang Dada

Viral, Pelayan di Salon Ini Wajib Ganteng dan Bertelanjang Dada

Hanoi – Ketika Anda ingin memotong atau sekedar perawatan rambut, Anda tidak jarang memilih pergi ...