Jakarta – Ustaz Solmed baru-baru ini mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan oleh otoritas imigrasi bandara Changi, Singapura, Sabtu (3/6/2017). Setelah 10 jam ditahan, Ustaz Solmed sakhirnya dibebaskan oleh pihak bandara dan diizinkan kembali ke Indonesia.

Setelah 10 Jam Ditahan, Ustad Solmed Akhirnya Dibebaskan Oleh Pihak Bandara Changi

Ustad Solmed

Hal tersebut diungkapkan Ustaz Solmed melalui akun Twitter pribadinya. Suami April Jasmine itu mengucap syukur lantaran bisa kembali terbang menuju Tanah Air. Lady, manajer Ustad Solmed membenarkan insiden penahanan yang dilakukan pihak bandara Changi terhadap sang penceramah. Ustaz Solmed berada di Singapura dalam rangka mengisi sebuah acara.

“Alhamdulillah , akhirnya saya diperbolehkan pulang, tetap saya tidak tau apa yg jadi problem. Mereka hanya bilang you clear,” cuit Ustaz Solmed di akun Twitter, sabtu malam ini.

“Alhamdulillah saya sudah dipulangkan dengan pesawat Lion jam 19.50 ,sekarang sudah di jkta. Terima kasih untuk semua sahabat yg sdh bantu,” Ustaz Solmed menambahkan.

“Betul, (mengisi acara) ceramah sekaligus buka puasa di Singapura. Ustaz Solmed berdua sama temannya,” kata Lady.

Baca Juga : Setelah 31 Tahun, Sekuel Top Gun Bakal Digarap

Seperti diketahui, Ustaz Solmed mengalami insiden penahanan oleh pihak imigrasi bandara Changi, Singapura sejak pukul 09.00 WIB. Saat ditahan hingga akhirnya dibebaskan, Ustaz Solmed mengaku tak diberitahu ihwal penahanan yang dilakukan pihak bandara terhadapnya.

(bimbim – harianindo.com)