Home > Ragam Berita > Nasional > Cawagub Untuk Gus Ipul Dari PDIP ?

Cawagub Untuk Gus Ipul Dari PDIP ?

Jakarta – Saifullah Yusuf mengunjungi kantor DPD Partai Demokrat Jatim baru-baru ini, dengan didampingi oleh Abdul Halim Iskandar. Selain itu, mereka turut mengunjungi kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP).

Cawagub Untuk Gus Ipul Dari PDIP ?

Gus Ipul

Ketika tiba di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Raya Kendangsari Industri, rombongan Gus Ipul -sapaan akrab Saifullah Yusuf- disambut alunan hadrah dari ibu-ibu yang berseragam merah. Ketua DPD PDIP Kusnadi mengatakan sangat berterima kasih lantaran Gus Ipul mendaftar ke partainya untuk maju dalam Pilgub Jatim.

“Kami sangat suprise dengan kedatangan beliau. Karena diantar langsung oleh Ketua DPW PKB Jatim Pak Halim. Kami yakin, dan siap berjuang,” kata Kusnadi seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (2/6).

Meski membuka pendaftaran, Kusnadi menjelaskan bahwa penentu tetap berada di tangan DPP PDIP. Pihaknya hanya memiliki kewenangan untuk melaporkannya saja.

“Gus Ipul ini bukan orang lain bagi kami. Pak Halim juga bukan orang lain bagi PDIP. Kita berada di rumah yang berbeda tapi punya visi yang sama demi kemaslahatan umat,” tegasnya.

Baca Juga : Try Sutrisno Minta Aparat Tak Ragu Tindak Tegas Pelaku Persekusi

“Gus Halim sudah minta tadi supaya perkawinan ini sah. Maka PDI Perjuangan mendampingi (sebagai cawagub, Red). Mengenai calonnya, kan pengurus DPD ada 23,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Perindo Tiba-Tiba Beralih Dukung Jokowi, Ini Kata Wakil Ketua Umum Gerindra

Perindo Tiba-Tiba Beralih Dukung Jokowi, Ini Kata Wakil Ketua Umum Gerindra

Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono menilai dukungan Perindo kepada Joko ...