Home > Hiburan > Gosip > Bagi Deddy Corbuzier, Agama Islam Itu Bukan Agama Teroris

Bagi Deddy Corbuzier, Agama Islam Itu Bukan Agama Teroris

Jakarta – Salah seorang Presenter, Deddy Corbuzier kembali membuat heboh para netizen didunia maya. Kali ini, Deddy membeberkan pandangannya seputar agama Islam. Video yang berdurasi 10 menit 55 detik dan diberi judul ‘Islam Menurut Saya!!! berikan komen kalian and SHARE it!’ tersebut diunggah pada (2/6/2017) kemarin dan telah ditonton oleh 1 juta lebih viewers.

Deddy Corbuzier Ceritakan Pandangannya Tentang Agama Islam

Deddy Corbuzier

Dalam Video tersebut, bapak satu anak itu menggambarkan bahwa agama Islam merupakan agama yang baik, sama seperti agama lainnya. Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya hidup dalam ligkungan Islam. Dia juga menegaskan bahwa pernyataan yang sering muncul dan mengatakan Islam adalah tidak baik, teroris atau ISIS adalah tidak benar.

“Mengapa? Karena 90 persen sahabat saya adalah muslim. Tapi nyatanya saya masih hidup, bahkan bekerjasama dengan mereka. Dan I love it, tidak ada masalah dengan mereka,” kata Deddy dalam video tersebut.

“Anggapan seperti (ISIS), kejam katanya, itu bukanlah karena sebuah agama. Karena satu hal, tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan, apapun agamanya,” ungkapnya lagi.

Baca Juga : Setelah 10 Jam Ditahan, Ustad Solmed Akhirnya Dibebaskan Oleh Pihak Bandara Changi

Dalam video tersebut, pembawa acara Hitam Putih itu menegaskan bahwa setiap agama selalu mengajarkan kebaikan dan memerintahkan untuk berbuat baik tanpa memandang status, agama, suku dan ras.

“Itulah Indonesia! Kalau ada yang bilang agama ini teroris, bukan agamanya tapi oknum-oknumnya,” ungkapnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Julia Perez Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Hitam

Julia Perez Meninggal Dunia, Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Hitam

Jakarta – Kabar meninggalnya Julia Perez membuat para sahabat merasa sedih, termasuk aktris Laudya Cynthia ...