Home > Olahraga > Balap > Hamilton Berharap Masalah Ban Bisa Teratasi sebelum GP Kanada

Hamilton Berharap Masalah Ban Bisa Teratasi sebelum GP Kanada

Brackley – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengakui bahwa dirinya tengah mengalami masalah pada ban mobil balapnya. Pembalap asal Inggris itu merasakannya saat mengaspal di GP Monaco akhir pekan lalu.

Hamilton Berharap Masalah Ban Bisa Teratasi sebelum GP Kanada

Akibatnya, Hamilton gagal untuk menaiki podium di akhir race. Pembalap yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia itu hanya mampu finis di urutan ketujuh. Bahkan hasil tersebut lebih buruk dibandingkan raihan rekan setimnya, Valtteri Bottas, yang finis di tangga keempat.

Meski demikian, Hamilton tak ingin terpuruk dengan hasil yang diperolehnya. Pemegang tiga gelar juara dunia F1 itu berharap timnya mampu menuntaskan kendala yang ada pada ban mobilnya.

“Pasti akan sulit. Saya sangat, sangat berharap kami bisa mengatasi hal itu begitu kami sampai di atas lintasan nanti. Anda bisa lihat bagaimana kami bekerja bersama tim,” ujar Hamilton sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (4/6/2017).

“Jadi ketika kami bisa memperbaikinya, kami akan aman ketika diserang. Karena rasa aman itu yang sangat saya butuhkan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...