Home > Olahraga > Balap > Hamilton Sangat Yakin Mercedes Bisa Bangkit di Sirkuit Monte Carlo

Hamilton Sangat Yakin Mercedes Bisa Bangkit di Sirkuit Monte Carlo

Monte Carlo – Kegagalan Tim Mercedes pada balapan di Sirkuit Monte Carlo, membuat pembalap mereka, Lewis Hamilton, bersemangat untuk segera membenahi penampilannya. Menurutnya, saat ini banyak perbaikan yang harus dilakukan terhadap jet darat miliknya.

Hamilton Sangat Yakin Mercedes Bisa Bangkit di Sirkuit Monte Carlo

Tim Mercedes

Hamilton mengakui bahwa saat ini Mercedes sedang mengalami ketertinggalan dari Ferrari. Memahami mobil dengan lebih mendalam dianggap Hamilton sebagai cara terbaik untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh mobilnya tersebut.

“Kami pasti bisa memperbaiki pemahaman kami tentang mobil dan lihat apakah kami dapat melakukan pekerjaan dengan lebih baik. Kami semua tidak berilusi bahwa kami tidak sempurna dan kami masih memiliki area untuk diperbaiki,” terang Hamlton sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (30/5/2017).

Pembalap berjuluk The Boss itu pun meminta para pendukungnya agar percaya bahwa dirinya beserta Mercedes akan berusaha keras untuk memperbaiki kekurangan mereka. Pasalnya, tim pabrikan asal Jerman itu juga enggan untuk terperosok lagi.

“Percaya kepada saya, saya akan berjuang, dan orang-orang akan berjuang untuk sepenuhnya memahaminya karena kami tidak ingin berada di posisi ini lagi. Satu balapan lagi seperti ini dan kami akan jauh tertinggal,” cetus Hamilton. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...