Home > Hiburan > Gosip > Memasuki Bulan Ramadan, Setia Band Gelar Tur Konser Bertajuk Religi

Memasuki Bulan Ramadan, Setia Band Gelar Tur Konser Bertajuk Religi

Jakarta – Memasuki Bulan Ramadan tahun ini, tidak membuat Setia Band mengendur. Justru mereka menggelar tur konser religi di sejumlah daerah di Jabotabek, Jawa Barat hingga Jawa Timur.

Memasuki Bulan Ramadan, Setia Band Gelar Tur Konser Bertajuk Religi

Setia Band

Melalui akun Instagram Charly Van Houten, dirinya membeberkan sejumlah kota dan tajuk panggung yang bakal disinggahi mereka. Diantaranya yaitu Bekasi, Karawang, Subang, Majalengka, Bogor, Indramayu, Tegal, Sukabumi, Cianjur, Demak, Kendal, Cirebon, Bandung, Blora dan lainnya.

Charly van Houten cs tersebut telah memulai tur konsernya sejak 2 Juni kemarin di Karawang dan bakal melanjutkannya di Majalengka pada Minggu (4/6/2017) hari ini.

BISMILLAH……YA ALLAH YG MAHA AGUNG. DI BULAN SUCI INI BERIKAN AKU KEKUATAN …UNTUK TERUS BISA BERSILATURAHIM…MENYAPA SETIAKU INDONESIA…DAN SELURUH ALAM SEMESTA. DENGAN SAMA SAMA INGIN MEMBERIKAN KEBAHAGIAN DAN MANFAAT YG BAIK. SALAM DAN DOAKU. @setiaband_id @regina_vanhoutten @levi_lebon @pengs.setiaku_lckd_nukami @jantanpramaputrawirodikromo @reginacharly @nadapromotama @mbah_angga @mbah.brego @ilhams9mbilan @itsekapasha

A post shared by Charly SETIA (@charly_setiaku) on

Baca Juga : Meski Kesibukan Super Padat, Denny Cagur Enggan Lewatkan Buka Puasa Bersama Keluarga

Dalam rangkaian tur tersebut, Charly diketahui akan ikut membawakan tembang ciptaan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang berjudul Tersesat. Lagu bernuansa religi tersebut dirasa tepat untuk masuk dalam jajaran daftar lagu yang dibawakan oleh Setia Band nantinya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Tora Sudiro dan Istrinya, Diduga Kasus Narkoba

Polisi Tangkap Tora Sudiro dan Istrinya, Diduga Kasus Narkoba

Jakarta – Salah seorang pemeran utama film Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro beserta sang istri, ...